Tuesday, April 19, 2016

Pembesar Payudara Paling Ampuh,

Green Angelica Cream adalah Obat Pembesar Payudara Alami Tercepat Membesarkan Payudara krim ini diformulasikan khusus untuk membesarkan payudara atau pembesar susu wanita. Selain itu untuk merawat dan mengencangkan payudara agar padat dan montok. Bagian tubuh ini memiliki peranan penting bagi wanita yaitu untuk menunjang penampilan agar lebih cantik, seksi, berpenampilan terbaik. Pembesar Payudara Green Angelica Breast up Cream yang mengandung bahan herbal alami Ekstrak Pueraria Mirifica.

Pueraria Mirifica dipercaya sebagai bahan herbal pembesar payudara tercepat di dunia(juga dikenal sebagai Kwao Krua Putih adalah herbal akar berbonggol alami dan mengandung phytoestrogen alami tingkat tinggi, termasuk miroestrol, deoxymiroestrol, daidzein, genistin, B-sitosterol, stigmasterol, coumestrol, Pueraria, campestrol, mirificoumestan, kwakhurin, dan mirificine. paling ampuh sebagai pengencang payudara dam pembesar susu anda dengan cepat.

MANFAAT PUERARIA MIRIFICA TERHADAP PAYUDARA :

Mengangkat dan mengencangkan kembali payudara dan punggung yang mengendur.
Memantapkan kembali lagi bentuk payudara terbaik menjadikan lebih padat dan berisi.
Memperbesar payudara yang mengalami pertumbuhan yang terhambat.
Menjadikan payudara lebih seksi dengan penampilan terbaik.
Mencerahkan puting dan menghilangkan kedutan di sekitar payudara.
Menjaga kepadatan payudara yang besar dan membesarkannya lagi
Menegangkan dan menstabilkan posisi payudara secara permanen.

jika anda sudah mencoba alat pembesar payudara lainnya terlebih murah atau murahan yang keamanannya dipertanyakan. dan belum ada hasil maka anda wajib memakai green angelica krim pembesar payudara Pueraria Mirifica Aman bersertifikasi BPOM. Banyak wanita telah menggunakan Pueraria Mirifica untuk pembesaran payudara tanpa efek samping, namun setiap orang berbeda-beda jadi silakan berkonsultasi dengan dokter Anda sebelum memulai penggunaan alami pembesar payudara.

Rahasia Mengencangkan Payudara Dengan Cepat

Komposisi dari pembesar payudara ini adalah :

Aqua, stearic acid, Pueraria Mirifica root extract, propylene glycal, butyrospermin parkii, cetyl alcohol, isopropyl myristate, olive oil, phenaxyethanol, methyparaben, ethylparaben, butylparaben, propylparaben, isobutylparaben, parfum dan BHT.

Cara Pemakaian:

Oleskan Cream Pembesar Payudara Green Angelica pada payudara dan pijat memutar dengan lembut selama 1-2 menit. Untuk hasil maksimal gunakan 1-2 kali sehari

HARGA PRODUK: Rp. 350.000 (isi: 100 gram)

Nomor BPOM: NA18140100760

Handpone
HP/WA : 082199643015
Pin : 5ea11d11
Line : greenangelicapremium
IG : @greenangelica_94
FB : @infopenumbuhrambut
Office : Jl. Manyar Kartika VIII / 8 Surabaya
www infopenumbuhrambut com

Dikirim oleh :santi mulya ayu cps, Surabaya, 082199643015, Kunjungi Website
Terdapat pada : Kesehatan, pembesar, payudara, paling, ampuh, 082199643015