Thursday, May 5, 2016

Keunggulan Sistem Bisnis Powerfull200

Powerfull200 adalah gabungan program binnary dan charity. Anda memahami pentingnya pembeda antara sebuah peluang yang baik dari pengalaman yang menghasilkan perubahan. "Powerfull200.com hadir dengan system paling inovatif didunia network".

Memiliki fasilitas url webreplika untuk promosi online & pendaftaran member.
Memiliki system Validasi kode pendaftaran, ganti password ke hp member via sms, memastikan data valid dan menjamin keamanan akun member.
Memiliki Respon SMS gateway 2 arah, langsung dikirim ke hp member untuk mempercepat setiap transaksi mengirim atau menerima dana.
Memiliki system Auto Timer, aturan batasan waktu yang ditentukan kepada member untuk menyelesaikan setiap transaksi yang diperlukan sesuai invoice.
Nilai transfer Menggunakan nominal unik untuk memudahkan member dalam pengecekan rekening.
Memiliki system Auto upgrade, perintah upgrade berjalan secara otomatis berdasarkan akumulasi bonus yg telah diterima sesuai tabel.
Double upgrade, system upgrade otomatis langsung naik ke 2 peringkat sekaligus, yaitu manager level + manager generasi.
Menggunakan system auto placement, member hanya perlu klik tombol approve maka posisi jaringan tersusun otomatis, sangat efisien & efektif.
Menggunakan system auto spillover, penempatan jaringan mengisi posisi yg masih kosong dibawah pohon jaringan sponsor, sangat membantu downline.

Yakinkan diri anda bergabung bersama kami di Powerfull200 untuk mewujudkan kesuksesan bersama, silahkan kunjungi web kami....